Click here to go to blog index

 THIRD

(THeory, Implementation, Rethinking in Digital architecture),

Arsitektur dan teknologi digital telah bergerak ke arah positif memberikan kontribusi bagi peradaban dan pelayanan kemanusiaan.

Mozaik pemikiran, usaha menyusun sebuah panduan, dan implementasi di komunitas dan masyarakat, kami susun dengan semangat memberikan sumbangan keilmuan bagi cerah pewarna kehidupan, dalam acara THIRD (THeory, Implementation, Rethinking in Digital architecture), Dies Natalis 3 Program Studi Doktor Arsitektur Konsentrasi Arsitektur Digital Unika Soegijapranoto Semarang.

Dari Angkatan Ketiga Program Studi Doktor Arsitektur Konsentrasi Arsitektur Digital Unika Soegijapranoto Semarang, kami persembahkan THIRD.

Webinar THIRD akan diselenggarakan hari Sabtu 11 Februari 2023 mulai pukul 09.00 - 15.00 WIB.

Peserta terbuka untuk umum dan dapat melakukan registrasi dengan scan QR code pada poster atau klik pada link berikut:

https://bit.ly/WebinarTHIRD

 Link Zoom akan diinformasikan via email yang terdaftar saat registrasi. Bagi peserta yang mendaftar dan mengikuti seluruh sesi acara akan memperoleh e-certificate .

 

Link video KLIK DISINI

Link video 2 KLIK DISINI

Materi KLIK DISINI

Keywords: Arsitektur di era digital, Architecture in digital era

Share :
     
A. RUDYANTO SOESILO

About me :

Foto Pidato Lustrum I UnikaPidato Dies Natalis XXIX, 5 Agustus 2011Presenting Unity in Diversity ConservationCertificate of the Best paper AwardPembicara utama Seminar Arsitektur PopulisWebinar pembukan Program Doktor Arsitektur Digital

 

  Facebook account

Untuk para pengagum kehidupan, pemikiran, seni, musik dan arsitektur yang berkarya, belajar, mengagumi, mencintai dan ingin menyemaikan nya.

 :

Dr.Ir.A.Rudyanto Soesilo MSA

Lecturer - Architect - Composer 

 :

 :

NB: bila anda membuka blog ini, beri koment n alamat email anda agar dapat berdiskusi, Nuwun